KURSUS WEBSITE DI SEMARANG

Kursus membuat website dengan mudah dan murah untuk warga kota di semarang dan sekitarnya. Kursus Kami sudah diadakan di surabaya bahkan sampai ke medan planning kedepan akan diadakan di seluruh kota Indonesia. Kursus kami memiliki banyak macamnya mulai dari pemula sampai ketingkat mahir dalam membuat Website bahkan membuat website toko online.

Kenapa memilih Kursus kami ?


Karena dengan mengikuti Kursus ditempat Kami Anda dapat memilih Paket Kursus sesuai dengan pilihan yang kami sediakan sesuai dengan keinginan Anda, serta dengan mengikuti Workshop ditempat kami Anda dijamin bisa membuat Website Toko Online sendiri serta membuat Web Company Profile yang Anda inginkan.

Apa Fasilitas dan Keuntungan dengan Mengikuti Kursus Kami ?

Kami menyediakan Free Wifi ,Snack dan Sertifikat Kursus dan untuk keuntungannya Kami akan memberikan diskusi bersama setelah Workshop usai.

Apa saja manfaat Kursus website bagi masyarakat,pelajar maupun pengusaha ?
 
Kursus Website disini adalah model pembelajaran yang dilakukan untuk membuka mindset seseorang terhadap Teknologi informasi atau IT,termasuk memberikan peluang bagi masyarakat,pelajar,maupun pengusaha dapat memanfaatkan internet atau website sebagai alternatif dalam mencari uang atau ruang untuk memasarkan produknya ke Internet.

Misalkan Ibu PKK bersama-sama membuat hasil UKM dari limbah yang tidak terpakai bagaimana agar dapat menjualkannya atau memasarkannya tidak hanya di daerahnya saja ? nah,Website bisa menjadi alternatif sebagai peluang untuk mempromosikan produknya bahkan ketingkat internasional.

Untuk Pelajar misalkan ada salah satu murid yang ingin sharing tugas maupun ingin belajar kelompok dengan teman-temannya akan tetapi rumah teman-temannya sangat jauh dari rumahnya Bagaimana agar belajar kelompok bisa dilakukan tanpa harus bertatap muka secara langsung ?
itu juga bisa melalui kursus Website ini kami akan mengajarkannya pada Anda yaitu membuat Website Forum bisa juga diganti menjadi Website Sharing tugas sekolah.

bagi para pengusaha telah banyak menggunakan media internet sebagai salah satu pemasaran produknya termasuk media website atau toko online. Mangkannya tidak hayal kalau Toko Online sekarang marak dimana-mana itu sebagai ruang bagi mereka untuk memasarkan produk mereka dan sudah banyak pengusaha yang telah menggait konsumen dari luar negeri loh....

Jadi tunggu apalagi daftar sekarang.....!!!

No comments:

Post a Comment